PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Halaman

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Selasa, 30 September 2014

Sudah jadi member Premium di SB1M

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
wuihh mantap materi yang dipelajari disana para member share ilmu-ilmunya bagaimana cara closing dan menghasilkan jutaan rupiah dan masuk kerekeningnya.

kita juga bisa dengan berbagai metode dan cara yang dibagikan tinggal bagaimana usaha kita tekun atau tidak mengerjakannya.

so guys jika kamu ingin tahu dan penasaran seperti apa SB1M itu kamu bisa datang dan lihat sendiri disini


bagi kamu yang diluar jakarta jangan kuatir ada kamu bisa belajar dari materi yang dikirimkan ke email kamu Khusus yang free member  yah.

OK DEH saya tunggu kawan-kawan jadi PREMIUM MEMBER

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Minggu, 28 September 2014

Akibat penggunaan HP lowbat.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Hari ini seorang Wanita Paru baya di Kota Surabaya pipi dan telinganya semua memar dan teluka akibat karena menerima panggilan saat ponselnya masih pengisian. Waktu itu ponselnya bergetar hebat tiba-tiba penselnya meledak dan kemudian Telinga, tangan dan pipinya terbakar. Jadi, tolong jangan menjawab panggilan atau memanggil saat pengisian ponsel Anda. Bila baterai ponsel rendah cas dulu dan jangan melakukan panggilan atau menjawab panggilan masuk, karena radiasi sa'at pengisian baterai naik hingga menjadi 1000 kali lebih kuat. Hal ini dapat terjadi pada setiap merek ponsel di luar sana. Tolong sebarkan info ini kepada teman2 yang lain, supaya kita lebih waspada...!!!!



Jangan Sampai Anak/Keluarga kita menjadi korban selanjutnya.

Share/bagikan ya.
semoga bermanfaa
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Jerry Handphone

Perpanjang Visa dan mengurus Passpor

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Bagi rekan-rekan yang ingin membuat passpor dan visa atau memperpanjangnya, Bisa menghubungi saya.

yang minat bisa inbox yah.

SMS 087875273395


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Foto Bareng dengan Megatron Transformer LIVE

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Ceritanya megatron ini cari optimus prime dan komplotanya yang disebut otobots, tetapi karena ada anak kecil yang agak sediki menggoda si megatron membuat dia kesal, tetapi anak kecil ini tidak takut malah mengejek dengan gayaknya

Kemudian keluarga dari anak inipun berfoto ria tanpa mengabaikan kekesalanya megatron, ibu dari anak ini pun tidak takut tapi karena kata-kata megatron yang agak menakutkan akhirnya ibu ini pun takut juga, mungkin lebih baik kalian lihat sendiri.

berikut videonya....

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Jerry
Kamis, 25 September 2014

Gawat! Internet Indonesia akan Terancam Mati Total

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Tenang ada jagoan, hahahaha....

Internet mati tidak jadi soal, yang jadi soal kalau "mati ide" itu menurut saya.

so dimana bumi dipijak disitulah kamu berkarya, mau tahu kenapa dibilang GAWAT?

tapi jujur buat saya ada sisi positifnya juga sih kalau internet mati, tau gak apa?



lebih banyak bersosialisasi, waktu ga terbuang catat ITU menurut saya sendiri, karena saya bisa menghabiskan waktu di internet buat coding sama upload / download aplikasi , file ,data sistem dan lain-lain tidak termasuk video xxx yah !!!!

:v :v kalau itu sih kerjaanya si otong blekok.

BTW mau berita seru ga sekarang ada kelas bisnis online yang bisa belajar sama-sama cari ilmu dan share buat dapetin DUIT. mau tau gak?


nih tanpa basa-basi saya kasih linknya.

SB1M


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

aNTIVIRUS fAVOrit saya.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
INI ADaLAh aplikasi Antivirus Terbaik adalah esset smart secuirity versi 7, dari dulu saya mempercayakan segalanya masalah virus dkk padanya, dan saat ini saat OS saya mengalami crash terpaksa saya menginstal kembali antivirus celakanya masternya dah terdelete, dan terpaksa  download... cari-cari dapat juga ehhh ternyata tau tidak... banyak trojan link-link yang menipu untuk mendownload terutama cari crack-annya buat esset ini



tapi dengan jeli dan teliti akhirnya saya menemukannya...






ouh ya caranya.. pertama install aja, esset exe nya , kemudian setelah beres, aktifkan trialnya... ok setelah itu restart komputernya... kemudian masuk ke MS mode prompt tekan F8 saat booting windwos,

nah setelah itu jalankan aplikasi patchnya kemudian tekan tombol enable. lalu setelah itu keluar dan kemudia restart komputer anda, masuk ke mode normal saja, setelah masuk ke windows jalankan esset kemudian lakukan repair.


setelah anda melakukan repair maka beres semuanya. saya juga sebelum menginstal purefix v.2 ini saya instal tnod tapi karena purefix lifetime akhirnya saya abaiakan sajalah. saiapa tau dibutuhkan :D

OK sekarang anda memliki antivirus yang LIFETIME.

Unduh :
ini Essetnya
ini Patchnya

semoga bermanfaat :))
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Jerry antivirus

Pengenalan SB1M di hari kedua

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Wuiihhh sore itu nomor telepon gw ga diangkat, sms ga dibalas, pulang fitness seperti biasa nih makan siang dulu, dipikir sambil makan  mengenai sms ga dibalas, ehhh tau-taunya di kedai favorit tadi ada radio, denger lagu siapalah itu, liriknya " pergilah kau,pergi dariku" na..na..na.. pokoknya gitulah, gw langsung mikir , wah ini pasti pertanda nih, dari YME hehehe #ngasal...akhirnya ya sudahlah pergi, yang tadi awalnya ragu karena ga ada informasi...tapi ya sudah habis denger lagu dan selesai makan langsung Ngacir.


nah begitu tiba di BEGET (bebek ginyo tebet) gw langsung markirin motor ane, beuhhhh orang kantoran pada makan tempat lumayan rame dilantai dasar...tanpa melihat makanan...(karena tadi dah lunch) ane langsung keatas... jiahh dikelas baru sedikit yang datang ahhh baguslah jadi ga terlalu panas gw pikir, hahaha padahal dah pake AC...

akhirnya... satu-satu mulai berdatangan...lalu datanglah mentornya yang telat datang...., dan kelas pun dimulai dan ada pembicara-pembicara lain dari mentor SB1M yang omzetnya dah puluhan bahkan ratusan juta... gw sih enka dengernya ampe ngiler gitu jack...


tapi setelah aq pelajari materinya intinya semuanya SALES ...yah betul SALES mau pake metode apapun yang penting CLOSING... itu


So akhirnya gw juga sempet ga ngerti juga sih....bla..bla...tapi poinnya seperti diatas tadi lah, banyak metode tapi tujuannya sama.. CLOSING...

hmm ternyata banyak jalan ke roma... oklah keputusannya bagaimana saya ikut ora tidak nantikan saja yah kawan.

ini BUKTInya



Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Jerry kelas online
Rabu, 24 September 2014

cari mobil bekas murah di bekasi barat

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
ingin cari mobil bekasi di bekasi barat, timur, utara , selatan?

silahkan hubungi saya di 0878 752 733 95. ingat mobil bekas ini murah dan masih grass, cuman sayangnya stock terbatas, sangat sukar sekali untuk mendapatkannya, jadi siapa cepat dia dapat yah.

:D
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Menerima Pembuatan Website Profesional

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Tingginya biaya promosi menjadikan sebagian besar perusahaan enggan melakukan hal tersebut. Dengan adanya fasilitas Internet yang terjangkau ke seluruh dunia akan membuka peluang promosi Anda. Tidak saja sebatas Nasional, bahkan bisa mencapai tingkat Internasional. Hal ini sungguh sangat bisa dibayangkan seberapa keuntungan dan popularitas yang didapatkan. Untuk dapat tercapainya tujuan semacam itu, kita membutuhkan suatu media promosi yang efisien dan efektif sesuai dengan kebutuhan pasar dan perkembangan teknologi.
Dalam pembuatan website, IndoWebMaker memberikan layanan secara keseluruhan untuk klien, yaitu sebagai berikut :
  • Penjualan Produk berupa Situs Instant dari IndoWebMaker yang meliputi :
  • Pembuatan Website baru atau Redesign website yang sudah ada.
  • Konsultasi Website berdasarkan konsep dan keinginan customer.
IndoWebMaker siap merancang konsep design atau tampilan yang sesuai dengan content website, identitas perusahaan dan target market website sesuai dengan kebutuhan customer meliputi :
  • Membangun Website Statis (HTML saja tanpa pemrograman database)
  • Membangun Website Dinamis (dengan CMS dan programming database)
  • Mendaftarkan / registrasi domain website dan web hosting.
  • Melakukan instalasi website ke dalam hosting server.
  • Memberikan garansi maintenance sesuai dengan kesepakatan yang dibuat antara IndoWebMaker dan Customer.
Dengan pelayanan ini, IndoWebMaker berusaha untuk dapat memaksimalkan pelayanan terhadap klien, terutama dapat memudahkan bagi klien untuk memiliki website dengan sangat mudah meskipun tidak memiliki pengetahuan di dunia internet sekalipun.


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Ngehunting dan dokumentasi SOFTware paling Penting

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Berikut daftar software versi saya yang paling penting.

  1. Internet Download Manager
  2. Unlock zip/Rar Password
  3. Password remover Office 2010 -2012
  4. LOCK USB
  5. PHOTOSCAPE
  6. BBRecorder
3gp player


dan masih banya lagi, tetapi palig penting adalah beberapa program diatas dan SOFTware Ninja, sama Defender System XO war. software defense.


ok saya rasa gitu aja dulu yang harus dingat dan dilakukan adalah, simpan software penting siapa tahu kompi or laptop kumat, jadi ketika mau reinstal lagi ada semuanya termasuk Serial Number atau Cracknya.


ngomeng-ngomeng soal Crack tolong Ingatin saya supaya download yaitu Dup2 dan Cygnus Hex Editor ok ngomong- ngomong soal Crack saya menghimbau Buat para orang awam agar men-Zip lalu simpan ke 4shared atau web storage lainnya atau bisa juga disimpan di email, atau klo ga mau repot beli HD External :v


semua software ninja dan sistem XO war hanya bisa dijalankan di sistem UNIX sedangkan crack dan software siluman dijlnkan di basis windows.


ingat, hilangkan jejak ketika berlatih dan taruh pada tempatnya, pastikan pasang keylogger sistem, dan gunakan kamera tersembunyi.

itulah cara saya ngehunting dan mendokumentasi software penting. ingat ANTI virus Dan VIRUs sebenarnya cuma satu perbedaanya yaitu " cara mengendalikannya" bagai pedang bermata dua.

#eof /me A.K.A neo.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Jerry software
Selasa, 23 September 2014

Ngutak-atik template blog sendiri

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

hari ini gw ngutak atik blog, kemarin blog template gw agak sedikit jadul dan akhirnya gw permax... eh jadinya kacau...

untungnya kemarin backup dulu sebelum diganti, cara gantinya gampang kok, kalian tinggal masuk ke menu template lalu pilih pojok kanan atas, upload. lalu disitu ada pilihan backup dan dibawahnya tombol upload. jadi pastikan back up dulu sebelum kalian upload yah, biar aman seperti saya ini.


tapi kalau kalian jago html dan css silahkan berkreasi sendiri buat template sendiri :v :v

ouh ya kali ini gw nyari-nyari template yang bagus dan akhirnya gw uprek sendiri dan sekarang sudah jadi padahal cuma mau nambahin bookmark doang wkwkwkkw...

ini yang terjadi pertama masuk ke menu template lalu pilih F3




nah setelah itu saya sesuaikan dengan script html yang berhubungan dengan footer dan akhirnya saya tambahkan script ini



nah akhirnya tampilannya jadi begini deh


Nah begitu kawan kreasi saya menambahkan bookmark, dikarenakan setelah saya nguprek dengan template yang baru bookmarknya di postingan tidak ada, adanya hanya google + , ya elahhhh ndroo...dalam hati saya kesell...padahal saya cek di bagian layoutnya sudah tercentang semua bookmarknya... kan kacau kalau artikel bagus seperti diblog saya ga di share, sayang banget ilmunya kalau ga dishare, hehehehe....


ya itu semua berkat motivasi sama komunitas yang bernama SB1M , kalau ga ada itu ga mungkin gw buat PR nih, kawan.

salam tempel buat KOMUNITAS 1 M dari saya.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Jerry iseng

Berbisnis Online paling ampuh

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Saya menilai diabad sekarang ini pekerjaan yang cocok tidak lepas dari yang namanya dunia digital, dimana semua serba informatif dan terintegrasi dengan baik, sehingga bisa efisien dan efektif dalam pengerjaan dan hasilnya sangatlah fantastis, hal ini dikarenakan semua serba terkomputerisasi dan tersistem.

Jika anda tahu bisnis yang kira-kira yang mirip seperti itu adalah bisnis online, nah pertanyaanya adalah bisnis online yang bagaimana yang kira-kira ampuh?

coba anda lihat bisnis yang lagi booming saat ini anda bisa search di google, saya sudah seirng sekali mendapatkan informasi bisnis online tetapi dari sekian banyak informasi saya juga berhati-hati dalam pemilihan bisnis online, caranya saya memilih bisnis online yang saya pandang bukan penipuan dan hanya membuang-buang waktu adalah

SB1M.

kenapa saya bilang SB1M karena di komunitas ini kita benar-benar belajar dan bekerja , cari ilmu dapat uang belajar sambil cari uang kalau orang bilang, dan orang-orang yang berkecimpung disana dari berbagai latar belakang jadinya kita lebih mendapat wawasan yang lebih yang bukan bidang kita, dan asyiknya lagi di komunitas SB1M ini ada beberapa yang sudah berhasil  mendapatkan penghasilan 1m/bln tetapi kebanyakan sih puluhan dan ratusan juta/ bln.

jadi tunggu apa lagi kawanku datang dan buktikan sendiri, jangan sampai ketinggalan sampai bertemu lagi di bisnis online paling ampuh.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Jerry Bisnis