PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Halaman

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detection
Program Affiliate Indowebmaker

Ada Kursi Sofa USB Untuk Sharing FIle

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda pernah merasakan betapa repotnya ketika harus sharing file yang ada didalam laptop dengan teman-teman And Gimana jika Anda disediakan sofa seperti dibawah ini, enak bukan?

SOFA USB ini dibuat oleh Cabracega, semuanya ada 4 sofa dengan 14Gb kecepatan untuk sharing file Anda. Sofa ini juga menyediakan USB removeable disk untuk menyimpan dan berbagi file antara sesama pengguna. Untuk berbagi file, pengguna hanya perlu menyambungkan kabel USB Laptop ke salah satu dari 7 port USB yang telah disediakan.

Keren ya...!!!


yang pake topi saya, otong gede, paling kiri, si rio sm si sayur dikanan.kita lagi main Moto GP dan main CNC yang lainnya lagi pada FBan,browsing,ngehack dll.maklumlah anak-anak, kalaw lagi BT ga ada acara nguprek apa yang bs di uprek. berminat ?? Yuk Marie.. PM saya saja.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ada Kursi Sofa USB Untuk Sharing FIle. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://cjmankeren.blogspot.com/2010/10/ada-kursi-sofa-usb-untuk-sharing-file.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Sabtu, 30 Oktober 2010
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Ada Kursi Sofa USB Untuk Sharing FIle"

Posting Komentar