PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Halaman

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detection
Program Affiliate Indowebmaker

Penghasilan youtube

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Anda tau apa yang membuat diri saya merasa mantap dapat penghasilan dari YOUTUBE, yah saya dibayar dari youtube karena status saya verify dan kini saya bisa mencari beberapa dollar yang saya dapatkan dari adsense.

membuat video youtube yang sudah terverifikasi membuat diri saya lebih yakin untuk memperoleh penghasilan, bayangkan teman-teman jika kita saya memiliki satu video youtube menghasilakan $10/hari.

dengan memperoleh penghasilan $10/hari, maka saya membuat video 10 lagi untuk di compound (dilipatgandakan) artinya sehari saya dapat memperoleh $100. iya benar ini GA SALAH Yang salah adalah ketika kita telat mengetahui atau tidak tahu ada informasi seperti ini, kalau kamu mau ingin mendapatkan $100/hari kamu bisa praktik dengan syarat sebagai berikut.


Kamu harus memiliki account google di youtube, mem monetize video kamu yang ada di youtube, kemudian bilamana sudah kamu tinggal minta di aktifkan menjadi partner youtube, kalau kamu lulus sensor atau kriteria, kamu akan memperoleh status partner youtube seperti saya ini.







NAH, bagaimana tertarik jadi Partner Youtube?

Dengan Modal 5 juta saja, anda bisa mengetahui cara meraup ratusan juta bahkan milyaran hanya saja apakah anda mau?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori penghasilan youtube dengan judul Penghasilan youtube. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2014/11/penghasilan-youtube.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Sabtu, 08 November 2014
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Penghasilan youtube"

Posting Komentar