PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Memuat...

Total Tayangan Laman

Loading...

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Serangan zombie di Tol Cengkareng -- part 8

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Dalam perjalanan kami ke bandara, kami tidak sengaja melihat tentara yang sewaktu dikostan, tentara itu kini tinggal bertiga dimana diawal kami melihat ada 5 tentara, dengan membawa perlengkapan senjata berat dan berbagai peledak dan pistol, dan kami mengangkut mereka bertiga serta melanjutkan perjalanan, ketika itu juga kami melihat banyak pesawat pesawat diatas kami, dan kira kira setengah jam kemudian kami mendengarkan ledakan, kami tahu kota bekasi telah dihujani bom bom untuk memusnahkan para zombie.

Lalu tentara itu mulai berbicara dan memperkenalkan diri, perkenalkan saya komandan wirado bersama kedua anak buah saya, ini letkol binsar, dan yang satu lagi mayor prabolo kami sedang ,menunggu jemputan, tetapi tak disangka helikopter telah penuh , karena kami mengutamakan warga sipil, dan rencana kami dijemput di daerah ceman, tepatnya dekat tol jatibenung. Lalu salah satu dari guru dan ari mengobrol dengan tentara itu sedangkan aq dan para siswa duduk, aq duduk paling belakang sambil mengecek hp yang kini mulai lobat.

Selang memasuki tol cengkareng, kami melihat dari kejauhan mobil-mobil berhenti dan yang tampak hanyalah kekacauan, sial bagaimana ini, kata guru yang mengendarai bus ini, sebaiknya kita menghubungi markas untuk mengirimkan helikopter, kata komandan wirado. dan juga zombie2 itu tidak ada disini, lalu bagaimana klo para zombie itu berdatangan disaat yg tidak kita duga memenuhi jln jln ini ndan? kata letkol binsar,"kita harus buat jalan dan pergi untuk menghindari kerumunan mereka yang bisa menyebabkan bus bus ini merangsek masuk kedalam. dan menyerang kita. ,"Ada baiknya kita bikin pertahanan, mayor kau kontak markas dan kau letkol buat parameter pengaman disisi kiri dan kanan bus, aq akan mensteril daerah depan, hei kamu siapa namamu, saya ari pak, baik mas ari kau ikut denganku karena kulihat kau memegang senjata, aripun merlihatku mungkin ia teringat bawa senjata itu pemberian dariku.

Lalu ari dan komandan itu berjalan, hari itu kebetulan pukul 11 pagi, para siswa dan guru pun mulai kelaparan, masalahnya kebutuhan mknan kami tdklajh cukup untuk srmuanya, akhirnya kami semua pun berbagi, dan sebagian guru pria ada yg menolak mkn, lalu aq mulai berpikir, lalu aq mendekati mayor prabolo, maaf pak, Apakah helikopter akan datang menjemput kami, ia hanya dua heli, satu heli bisa menampung 30 orang. jadi berapa jumlah kalian kurang lebih 130 orang pak, wah klo bgtu aq beritahu markas, akhirnya mereka kirim 3 helikopter penumpang. dan akan sampai dlm waktu 20 menitan... disaat kami sedang berbicara, tiba tiba dari samping kiri kanan kami muncul zombie, dan kutahu itu karena ada siswa yg teriak mlihat zombie yang sedang mengarah ke letkol binsar, lgs saja mlalui interkom mayor binsar mengkontak letkol binsar, lalu bunyilah suara tembakan.. ari dan komandan pun berlari kearah kami, selang beberapa menit, munculah banyak zombie dari samping kanan kami, ternyata ada dinding yang jebol yang tidak kami lihat, sedangkan ari dan komandan cukup jauh, dan tak sempat karena arah balik mereka sudah ditutupi para zombie yang mengarah kami.

Dan mereka pun pergi meninggalkannkami, disaat itulah kami berpisah. lalu mayor prabolo, menggontak markas untuk membawa heli tempur bersama tentara karena kami dikepung para zombie. lalu ku wa hendra , batre tinggal 4% , dan buruan kassih tahu driver yg dibelakang agar segera mundur, lalu kita tabrak rame rame, akhirnya hendra kluar dari mobil dan memberitahu ke semua driver, dan semua bus bus mulai mundur.


tetapi makin lama makin banyak ternyata disebelah tol cengkareng itu ada pemukiman warga, yg sudah berubah jadi zombie, dan bus bus pun tak sanggup begitu bnyknya, padahal tinggal 10 mnt lg, jemputan dtg. Lalu akhirnya semua bus berhenti dan kusuruh hendra membentuk formasi bat, sehingga yang ditengah aman, dan pintu masuk bus pun dibuat pertashanan agar zombie tdk bisa masuk.

Setelah itu kami buat mulailah kami menembaki, zombie zombie dari atap bus, sedangkan teman temanku yg lain berjaga siapa tahu ada yg masuk melalui kolong bus, para murid dan guru masih berada didalam mereka teriak histeris dan menangis, tetapi beberapa guru lainnya menenangkan mereka agar jgn panik, sedangkan aq bersama tentara sibuk menembaki zombie zombie itu, akhirnya..




Bersambung.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori part 8 / Serangan zombie di Tol Cengkareng dengan judul Serangan zombie di Tol Cengkareng -- part 8. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2016/12/serangan-zombie-di-tol-cengkareng-part-8.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Kamis, 29 Desember 2016
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Serangan zombie di Tol Cengkareng -- part 8"

Poskan Komentar