PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Halaman

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detection
Program Affiliate Indowebmaker

Bahasa Pemograman

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Hari ini saya sedang mensurvei kebutuhan software yang menggunakan Bahasa Pemograman sekelas c, c#, java, php, .net

diantara bahasa pemograman diatas tersebut paling banyak yaitu php, oleh karena itu hari ini saya akan kembali menguasai bahasa pemograman tersebut disamping yang laiinya.

Pembuat virus, cracker, hijacker dkk sudah saya tinggakkan tapi tidak saya lupakan teknik rahasia yang belum diketahui pakar IT Manapun.

karena saya dahulu seperti mereka, kini kareba dunia saya banyak di dunia bisnis maka jabatan saya bashkan teknik teknik kelam jadi lupa.

kabar baiknya saya memulai merancang dan membangun sistem struktur basis data di instansi perusahaan swasta, dan hal ini membuat saya mulai belajar lagi.

orang yang paling hebat adalah orang yang menggunakan kemampuannya dengan kondisi kekurangan. dan saya sudah pernah mengalaminya.

Buat generasi saya cuma satu pesan saya, ''jangan gunakan keahlianmu buat kejahatan, walau keadaan tertekan".

Semua ilmu yang dipelajari bila berbahaya sebaiknya jangan diturunkan, karena bila disalah gunakan akan sangat fatal akibatnya.

''Hidup hanya sekali, hiduplah dengan Dahsyat''- Tung Desem Waringin.

Gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan Perbuatannya selama hidup. - Peribahasa.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bahasa pemograman dengan judul Bahasa Pemograman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2015/06/bahasa-pemograman.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Senin, 08 Juni 2015
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Bahasa Pemograman"

Posting Komentar