PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Memuat...

Total Tayangan Laman

Loading...

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Kisah mengharukan datang ke pernikahan mantan

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Foto saat Risna memeluk mantan pacar yang sedang berdiri di pelaminan.

Kita manusia tidak akan pernah tahu tentang siapa jodoh kita, kapan kita akan mendapatkan rezeki dan kapan maut akan datang ke kita, semuanya ada ditangan Allah. Seperti yang dialami oleh seorang gadis bernama Risna (22) asal Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.
Dengan kebesaran hati, Risna datang sebagai tamu undangan di acara pernikahan sang mantan bernama Rasi (25). Jarang memang ada wanita yang setegar Risna. Terlebih Risna sebelumnya telah menjalin hubungan selama tujuh tahun.
Namun ada pemandangan mengharukan saat Risna datang ke undangan pernikahan mantan pacar yang masih disayanginya tersebut. Tak kuasa membendung tangisnya, Risna menghampiri Rais yang saat itu tengah bersanding dengan pasangannya di pelaminan.
Rais yang saat itu mengenakan baju penikahan ala Bugis langsung dipeluk Risna. Risna pun tidak mempedulikan wanita yang ada di samping Rais. Suasana pun berubah menjadi haru, tak hanya Risna para pengunjung yang melihatnya pun bercucuran air mata.
Melihat hal ini, pihak keluarga Rais pun angkat bicara. Mereka mengatakan bukan tidak mempedulikan perasaan Risna, tetapi pihak keluarga Rais sudah pernah melamar namun ditolak karena beberapa alasan.
“Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan,” jelas keluarga Rais seperti dikutip dari merdeka.com viadream.co.id Senin (20/10/2014).
Foto kejadian Risna mendekap Rais pun tersebar di jejaring sosial. Tak ayal beredarnya foto tersebut menimbulkan berbagai penilaian dan komentar dari pengguna media sosial.
“Risna, kamu kudu kuat,” tulis akun Twitter @phery dan “Dramatis koyo lagu,” tulis akun Twitter taufan adi kurniawan, @taufanakt. (*)

Sumber

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori mantan dengan judul Kisah mengharukan datang ke pernikahan mantan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2014/10/kisah-mengharukan-datang-ke-pernikahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Senin, 20 Oktober 2014
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Kisah mengharukan datang ke pernikahan mantan"

Poskan Komentar