PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Halaman

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detection
Program Affiliate Indowebmaker

Rahasia Memecahkan Masalah Anda

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Suatu hari ada seorang kawan saya yang ingin mengajak saya untuk bertemu, dan saya pikir hanya temu dan obrolan santai ternyata tidak pembaca budiman, dia malah meluapkan segala masalahnya dan cukup lama sekitar hampir 20 menit ia berbicara tentang rumitnya masalahnya dan bagaimana perasaanya yang hancur, lalu saya menyetopnya.

Sebenarnya sih kurang etistetapi saya tidak tahan lagi dengan keluh kesahnya, lalu saya mengambil secarik kertas dan pulpen, lalu meminta ia untuk menuliskan semua masalahnya...tetapi yang terjadi dia enggan menuliskan segala permasalahanya karena dia pikir ribet dan males, tetapi saya berkata kamu ingin saya bantukan?

akhirnya teman sayapun mau melakukannya, ketika dia melakukannya lalu dia mulai bingung masalahnya banyak dan dia tida tahu mana lagi masalhanya dan saya melihat hanya 1-4 sedangkan 5 -10 kosong.


lalu saya katakan kepada dia, coba kamu lihat permasalahnya adalah "kamu terlalu fokus pada masalahnya bukan pada solusinya"

dapat diambil hikmahnya dari cerita saya ini, sebeanrnya inilah masalah yang terjadi baik dalam individu maupun organisasi perusahaan, yaitu perangkap kebingungan.


  1. Gambarkan dengan jelas masalhnya
  2. Fokuslah dengan pemecahan, dan jawaban akan muncul
itulah kekuatan pikiran yang telah dikaruniakan sang Pencinpta kepada manusia, jadi kalau demikian hebat kekuatan pikiran, mengapa tidak semua orang sukses?

Jawabanya adalah anda perlu mengenali adanya perangkap penghambat kemajuan lainnya, misalnya jebakan rutinitas.

Apa itu jebakan rutinitas akan saya lanjutkan di postingan berikutnya yah. capek juga nih nulis artikel. :v


btw sambil mengikuti blog saya dipostingan mau gak ikut program saya, yaitu program 1 milyar, silahkan tonnton videonya disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Problems dengan judul Rahasia Memecahkan Masalah Anda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2014/10/rahasia-memecahkan-masalah-anda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Selasa, 14 Oktober 2014
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Rahasia Memecahkan Masalah Anda"

Posting Komentar