PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Memuat...

Total Tayangan Laman

Loading...

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Cara menciptakan Aset Impian.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Ada beberapa hal kegagalan yang kita kupas sebelum menciptakan aset, leverage dan kemakmuran.

Kenapa Kita Sering
G A G A L
(Merealisasikan Impian)

Apakah anda tahu saya membawa kabar buruk?
Berita buruknya adalah pada saat ini, banyak dari kita yang hanya berdiam diri dan membiarkan apa yang dicita-citakannya tetap menjadi impian. Tanpa benar-benar berusaha untuk mewujudkannya.
Sekarang, mengapa saya bilang berita buruk? ya karena semuanya jadi serba nanggung ibaratnya kalau anda kebelet pipis (buang ari kercil) terus anda tahan, atau pas buang air kecil sampai setengah anda tahan, bagaimana rasanya? Sengsara bukan?

Nah lantas apa yang menyebabkan kita tidak bisa merealisasikan impian kita? bukankah kita sudah menginginkannya sejak lama dan sudah merencanakan berbagai cara maupun strategi untuk mencapainya? bahkan kita juga sudah sampai bekerja keras membanting tulang dan memeras keringat untuk mengejarnya? tapi mengapa malah dibiarkan menggantung begitu saja? apa ga tanggung tuh namanyanya?

Menurut pendapat saya, setiap orang pasti mempunyai cita-cita impian dalam hidupnya, seperti misalnya:
- Memiliki rumah dan mobil mewah. Siapa yang tidak ingin memiliki mobil mercedes slk atau ferrari terbaru, bahkan rumah mewah yang lengkap dengan fasilitas dan tempat yang menyenangkan disekitarnya. bahkan anda bisa liburan ke tempat=tempat eksotik didunia bersama keluarga tercinta.
tetapi semua hal yang indah tadi itu nyatanya amat jauh panggang dari api. Akhirnya semua itu berujung pada pertanyaan, "Kenapa banyak dari kita yang tidak bisa merealisasikan impian tersebut?" yah, sebenarnya ada banyak hal lain yang bisa dijadikan alasan mengapa kita tidak bisa meraih impian. Namun untuk kali ini, saya hanya ingin menyebutkan lima penyebab utama saja, yaitu:
- Selalu mengaitkan dengan masa lalu. Di saat kita mempunyai sesuatu yang berarti untuk mewujudkannya, sering kali kita tidak bisa lepas dari bayangan masa lalu. Kita selalu nengingat kondisi hidup yang susah, segala keterbataasan semua kegagalan kita sebelumnya, dan menemukan semua alasana kenapa kita tidak bisa berhasil dan seterusnya.

Kita mempunyai ketakutan dan kecemasan.
Sebelum melakukan sesuatu, kita sering kali mempunyai ketakutan dan kecemasan  yang berlebihan. Seperti milsanya," Bagaiamana kalau saya tidak berhasil? kalau tidak berhasil, apa yang akan dikatakan orang tentang saya? apakah mereka akan menertawakan saya? saya akan tambah frustrasi jika saya sudah berusaha dan ternyata tidak mencapainya dan seterusnya.

- Membiarkan orang laing mengintimidasi kita. Sering kali kita membiarkan orang lain mengintimidasi dengan kata-kata yang menurunkan semangat dan mengacaukan fokus kita terhadapa impian atau bahkan mencuri impian kita. Seperti  misalnya membiarkan ucapan-ucapan seperti, "Jangan mimpi deh, lakukan yang biasa-biasa saja, yang itu terlalu besar dan sulit dicapai.", " udah terima nasib saja," dan seterusnya..
-Tidak bisa melakukannya sampai tuntas.
ini yang paling sering terjadi dalam hidup. Bukan rahasia kalau kita punya impian dan berusaha untuk mengejarnya, maka kita akan memulainya dengan antusias dan semangat yang menggebu-gebu. Akan tetapi ketika dihadapkan dengan kendala,  maka kita cepat menyerah, tidak sanggup menderita, dan tidak mau bayar harga (resiko) sehingga melepaskan impian begitu saja.

- Kita mempunyai sifat malas. Lagi-lagi, ini adalah salah satu kebiasaan kita dan sekaligus menjadi penyakit lama, yaitu suka menunda-menunda pekerjaan dan rencana tindakan yang sudah ditetapkan. kita biasanya selalu menganggap bahwa masih ada banyak waktu untuk mengerjakannya, sehingga kita sering kali tidak pernah memulai ataupun menyadari kalau kita sebenarnya sudah terlambat.
Nah, tadi itu adalah lima penyebab utamanya. Lantas, bagaimana cara kita berhadapan dengan kelima penyebab utama tersebut? tenang, saya akan beritahu jawabannya di tulisan berikutnya. pastikan anda bergabung di komunitas evosynaz untuk membaca tulisan lanjutannya.

bila ingin tahu apa itu komunitas evosynaz silahkan hubungi / sms saya di 0878 752 733 95.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori evosynaz dengan judul Cara menciptakan Aset Impian.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2015/01/cara-menciptakan-aset-impian.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Selasa, 20 Januari 2015
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Cara menciptakan Aset Impian."

Poskan Komentar