PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Halaman

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detection
Program Affiliate Indowebmaker

Kunci Pembuka Kekayaan.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Pertanyaan yang tepat akan memicu RAS (Reticular Activating System) anda akan mengaktifkan pikiran anda untuk membuat koneksi neuron baru ke otak. Kemudian, berbagai informasi akan tergali dan menjalin hubungan yang unik satu sama lain, lalu menjadu terintegrasi.

Sistem ini adalah suatu bagian dari otak yang berfungsi penting dalam proses pengolahan informasi dalam otak manusia. Ada jutaan impuls yang masuk melalui indra kita. Impuls tersebut disaring oleh RAS, sehingga hanya impuls yang dirasakan penting saja yang akan diproses di otak anda.

Sistem ini juga berfungsi seperti perangkap. Jika kita fokus pada suatu hal, RAS akan meneruskan informasi yang berhubungan dengan fokus kita tersebut ke otak kita. Misalkan, anda memiliki hobi sepak bola. Informasi tentang sepak bola akan menerobos masuk kedalam otak berpikir anda, jika anda fokus pada manfaat dan keuntungan, informasi yang bermanfaat dan menguntungkanlah yang lebih mudah diproses oleh otak anda. Jika anda memfokuskan diri pada kerugian dan berita negatif, anda akan menjadi orang yang negatif.

Pada dasarnya dengan anda bertanya anda akan memperoleh jawaban. Saya menggunakan istilah golden question  untuk menggambarkan pertanyaan yang bernilai seperti emas.

ingin tahu pertanyaan-pertanyaan seperti apa yuk gabung dulu di komunitas evosynaz

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kunci kekayaaan dengan judul Kunci Pembuka Kekayaan.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2015/01/kunci-pembuka-kekayaan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Rabu, 28 Januari 2015
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Kunci Pembuka Kekayaan."

Posting Komentar