PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Memuat...

Total Tayangan Laman

Loading...

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Pencopet Angkot Berlagak Muntah Copet HP, Dompet Dan Isi Tas Anda - Kejahatan Dalam Kendaraan Umum

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Hati-hati bila di dalam angkot yang anda tumpangi ada yang pura-pura muntah maupun muntah beneran. Karena saat ini banyak copet yang mengincar barang-barang bawaan anda baik yang ada di kantong saku, kantong baju, tas, dompet, dan lain sebagainya. Biasanya yang diincar kelompok copet tersebut antara lain adalah seperti handphone/ponsel, uang dan dompet.

Biasanya pelaku kejahatan copet pemuntah angkutan perkotaan / angkot tersebut tidak sendirian, namun terdiri dari beberapa orang baik berdua, maupun bertiga, berempat, dst. Yang muntah adalah yang berusaha menarik perhatian anda agar anda tidak konsentrasi dan ingat barang bawaan anda yang berharga sehingga kawanan pencopet dapat leluasa mencopet barang anda.

Pencopet biasanya ketika masuk langsung menyebar mengelilingi calon mangsa yang hartanya akan digasak. Ketika salah satu ada yang berlagak muntah, yang lainnya baik di samping kiri maupun samping kanan anda akan bergegas mencari dan mengambil barang berharga anda saat anda lengah. Ketika barang yang diincar sudah berpindah tangan, maka pencopet akan turun dari angkot baik bersamaan maupun satu-persatu untuk mengurangi kecurigaan anda. Setelah beberaa lama atau sampai di rumah barulah anda sadar dompet, telepon genggam, uang, perhiasan, dan sebagainya sudah raib menghilang digondol gerombolan copet yang berlagak muntah.

Perhatian :
Mungkin akan banyak trik selain muntah untuk mengalihkan perhatian anda dari barang berharga yang anda bawa. Bisa saja di copet mengajak anda ngobrol, bertanya, pingsan, pinjam sesuatu, batuk-batuk, berkelahi, dan lain-lain. Waspadalah!

Solusi :
Jaga benar-benar barang berharga yang anda bawa. Bila ada yang mencurigakan segera ingat barang berharga anda dulu, lihat situasi sekeliling anda, lalu bertindak sambil waspada penuh. Jika tidak penting sebaiknya jangan bawa barang berharga anda. Perhatikan jika ada sekelompok penumpang naik angkot baik pria, wanita, anak-anak, bencong, dsb.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kriminalitas dengan judul Pencopet Angkot Berlagak Muntah Copet HP, Dompet Dan Isi Tas Anda - Kejahatan Dalam Kendaraan Umum. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2010/10/pencopet-angkot-berlagak-muntah-copet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Minggu, 31 Oktober 2010
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Pencopet Angkot Berlagak Muntah Copet HP, Dompet Dan Isi Tas Anda - Kejahatan Dalam Kendaraan Umum"

Poskan Komentar