PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Memuat...

Total Tayangan Laman

Loading...

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Rossi Siap Tempur - Jelang MootoGP Portugal

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg



















Foto: Valentino Rossi siap tempur apapun kondisi cuaca di Estoril/Reuters

ESTORIL - Valentino Rossi tak ambil pusing dengan dibatalkannya sesi kualifikasi MotoGP Portugal karena cuaca buruk. Juara dunia sembilan kali menyatakan siap bertarung apapun kondisi cuaca saat balapan di Estoril, Minggu (31/10/2010).

Buntut dari hujan deras yang membuat sesi kualifikasi dibatalkan, Rossi memang harus puas mengawali balapan dari posisi tiga. Sementara rekan setimnya di FIAT Yamaha, Jorge Lorenzo mendapat ‘durian runtuh’ dengan tampil dari urutan terdepan. Posisi kedua menjadi milik rekan setimnya musim depan di Ducati, Nicky Hayden.

Genangan air yang memenuhi area lintasan memaksa panitia lomba membatalkan sesi kualifikasi dan langsung menggelar balapan. Penentuan posisi diambil berdasarkan pada sesi latihan terakhir. Rossi sendiri sempat kecewa sesi kualifikasi harus dibatalkan, karena membuat dirinya tak bisa bersaing memperebutkan pole position, setelah sempat menjadi pembalap tercepat di sesi latihan Sabtu pagi.

Meski begitu, dia memaklumi keputusan panitia penyelenggara karena kondisi lintasan yang tidak memungkinkan untuk digelarnya sesi kualifikasi. Dia pun mengaku siap bertarung memperebutkan podium juara di Estoril, besok, apapun kondisi cuacanya.

“Kondisi (cuaca) hari ini memang mengecewakan, karena kami ingin mencoba (untuk merebut pole). Tapi, pada akhirnya hujan tak juga reda dan kondisi lintasan pun semakin membahayakan. Sangat tidak mungkin menggeber motor sore ini,” tutur Rossi seperti dilansir Crash.net, Minggu (31/10/2010).

“Dalam kondisi basah, kami mendapatkan settingan yang bagus, dan kami mungkin masih bisa mengembangkannya sore ini. Tapi, saya bahagia dengan keseimbangan yang motor,” tambahnya.

“Kini, kami akan menunggu cuaca besok (Minggu). Kami telah mempersiapkan diri untuk balapan dengan kondisi basah. Tapi, akan sangat menarik bila balapan nanti berlangsung kering (cerah),” tuturnya.

“Jika nanti kondisinya cerah, kami akan memiliki kesempatan untuk melakukan pemanasan, dan kami akan siap untuk balapan kering. Namun, bila sesi pemanasan berlangsung dalam kondisi basah dan saat balapan cuaca kering… jujur, saya tak ingin kejadiannya seperti ini. Sekarang, kami harus menunggu cuaca besok, dan saya siap apapun kondisinya. Paling tidak, kami akan start dari barisan depan,” tandas pembalap yang musim depan akan bergabung dengan Ducati ini.

Jika Rossi menyatakan siap dengan kondisi apapun saat balapan nanti, manajer tim Yamaha Davide Brivio justru berharap agar balapan nanti akan berlangsung dalam kondisi basah (hujan). Diakuinya, timnya telah melakukan persiapan matang untuk balapan dalam kondisi basah.

“Jika kondisinya (balapan) basah, kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. Tapi, jika balapan berlangsung kering, maka itu akan jadi perjudian besar buat kami,” ujarnya.

jadi pertanyanya apakah kira-kira Rossi bisa menjaga gelar THE DOCTOR nya, kita lihat saja..seberapa mampukah dia menghadapi pembalap lainnya.











Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Rossi Siap Tempur - Jelang MootoGP Portugal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2010/10/rossi-siap-tempur-jelang-mootogp.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Sabtu, 30 Oktober 2010
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Rossi Siap Tempur - Jelang MootoGP Portugal"

Poskan Komentar