PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Halaman

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detection
Program Affiliate Indowebmaker

Cara Menghajar komputer lawan

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Ok sambil nyantai, duduk-duduk liat jam rasakan desiran angin...jam segini diluar..ditemanin bintang2x malam dan bulan yang bersinar cukup terang...,sambil buka komputer dan mulai, mengetes sebuah sistem keamanan lawan.

Pertama langkah yang seperti biasa hacker lakukan adalah mengumpulkan informasi, terserah mau offline or online...
dapatkan secara detail informasi lawan anda...(yah demi kode etik) tidak akan saya beritahukan secara detail yah,cukup clue aja...gunakan paman google aja. itu dah paling awam.

ok lanjut yang kedua.
test apakah data informasinya masih valid atau tidak..demi kode etik saya tidak beritahukan caranya cukup petunjuknya saja,...gunakan phone phreaking..atau bhs gaulnya sabotase.

Ketiga..lakukan pemendaran..demi kode etik saya tidak beritahukan caranya..cukup petunjuknya saja yatu..pasang tracking sistem...perhatikan aktivitas apa yang dia lakukan setiap hari...kelemahan-kelemahan apakah yang biasanya dia lakukan hobi dan aktivitas apa yang berperan besar dalam kehidupannya..

ke empat..anda lock...demi kode etik saya tidak beritahu caranya tapi petunjuknya..coba..skill anad sudah sampai mana? khususnya mengenai linux..unix..shell..dkk deh...pastikan anda menguasai bahasa siluman..(virus,trojan,worm)

ke lima...intruder...buat backdoor...lakukan pembobolan firewall pada layer setelah anda mengetahui sistem lawan dari cara yang ke empat sehingga komputer lawan sistem keamannya tidak bekerja dengan baik dan disaat itulah anda masuk...demi kode etik tidak saya beritahukan
caranya tapi petunjuknya...Ambil Root tertinggi Administrator.

ke enam..ntar gw minum dulu cape ngetik terus neh...
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
//ok lanjut
ke enam...lumpuhkan sistemnya secara total,dan manipulasi sistemnya demi kode etik saya sudah beritahukan caranya..

ketujuh... hehe..habis dah tuh orang...duh klo dilakukan secara baik dan menurut langkah2 diatas jadi teringat dosa masa lalu...,bikin orang itu menderita..hehehe untungya sdh saya balikin....,maklumlah namanya juga penasaran....

yah begitulah pengalaman pribadi...lebih baik ...neh saya kasih elmunya..mending klo mau dibilang hebat..dah diam aja ga usah bnayak gaya
,latihan aja terus dikamar
tes trial-error bobolin tuh server spt dahulu saya lakukan..3 hari ga tidur
cuma 3--5 kali makan
demi menguasai ilmu siluman tersebut...dan jerih payah tidak sia2...untungnya saya ditobatkan oleh mantan pacar...(gunanya wanita-RED) tapi terkadang kalow patah hati (racunya wanita-RED) ya gitu acak2lah Piruslah,wlomelah,Ojan..lah..beuhhh abiss TOP....

emang TEknOLogi KEjaHatan SelalU diAtas ANgin ,tapi beruntungya...orang2 demikianlah yang memBuat MasaDepan Menjadi Lebih baik, memang sih klo ga kesetrum ga tau rasanya...ngarti 'kan mAksUdnya...,

akhirnya munculah 2 kubu... SI HAcker PUTIH dan SI BLACk Hacker ...Ajeb dah...
seru...klw saya bilang...memMang Wajib...HUkumnya Wajib ada Hacker dimanapun saja,di dunia ini, gara pada dasarnya HACKER ITU adlah SENI...KEbBEASANnn..dan ....Tidka SUka DIkuasai OleH KEkuasaan TERTinggi MANapun...INDependen dan TErsembunyi.

dah lah curhatnya.. Uwa..mo ngechat dulu ah...cayoo.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hacking dengan judul Cara Menghajar komputer lawan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2010/11/cara-menghajar-komputer-lawan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Senin, 01 November 2010
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Cara Menghajar komputer lawan"

Posting Komentar