PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Halaman

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detection
Program Affiliate Indowebmaker

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Sejarah telah Membuktikan, waktu adalah drama kehidupan yang kita buat,apa yang telah kita ukir menjadi tolak ukur kualitas kehidupan kita, Ciptakan arah drama kehidupanmu, mau seperti apa dirimu kelak? Buatlah menjadi Kebanggan TUHAN dan sesama. Pengorbanan,Disiplin dan Ketekunan serta DOA. 4 kunci itu adalah rahasianya

Kalimat diatas merupakan renungan hidup, yang bisa menciptakan image akan diri kita, awal dari sesuatu bukanlah akhirnya tetapi, PROSES itulah point paling penting dari Kehidupan selama kita hidup di dunia.

Hasil akhir memang penting tetapi Proses dari usaha dan perjuangan itulah maknanya yang menciptakan hasil itu.

saya teringat kenalan dari teman saya yang bernama aya dia pernah bilang intinya seperti ini, "

"simple, mempunyai karakter yg kuat dan tegas fokus dan tangguh"

Luar biasa kalimat itu membius pikiran saya sampai titik dasar hati dan pikiran saya, jika kita sungguh-sungguh, maka kita akan bisa berubah seperti apa yang kita pikirikan.

"Last but not Least"

Kita harus yakin, selama kita masih hidup, perjuangan belum usai, kegagalan bukan milik kita, kita bisa, kita mampu, kita Optimis, melaju secara bersama.

saya sendiri dalam kehidupan banyak ketidaksempurnaan, tetapi saya belajar dan terus berusaha menjadi yang terbaik, walaupun selalu kurang. tetapi doa dan syukur adalah bumbu siraman rohani,buat batin saya atas apa yang sudah saya lakukan.

Pernah jatuh, mengalami kesalahan, merasa bersalah..tetapi bagi saya itulah pembelajaran..,orang-orang yang banyak diberi masalah adalah orang-orang yang mempunyai kuasa untuk tugas yang lebih besar lagi.

Kita bersyukur karena Tuhan telah menciptakan kita, sepatutnya kita sadar akan hal itu, Jangan menyerah disetiap langkah kehidupan kita, entah itu pekerjaan,cinta,pekerjaan , keluarga dan sosial dilingkungan sekitar kita.

Yo Mamen, yang pasti..bagi saya yang terpenting adalah "CARA BAGAIMANA" agar kita menjadi diri yang lebih baik...dan BERPRINSIP seperti tulisan diatas tadi.

Semoga tulisan singkat diblog saya ini menjadi pengalaman berharga buat anda smua yang sudah membaca.

Bright and God Bless U.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2010/11/sejarah-telah-membuktikan-waktu-adalah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Minggu, 28 November 2010
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk " "

Posting Komentar