PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Halaman

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detection
Program Affiliate Indowebmaker

aNTIVIRUS fAVOrit saya.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
INI ADaLAh aplikasi Antivirus Terbaik adalah esset smart secuirity versi 7, dari dulu saya mempercayakan segalanya masalah virus dkk padanya, dan saat ini saat OS saya mengalami crash terpaksa saya menginstal kembali antivirus celakanya masternya dah terdelete, dan terpaksa  download... cari-cari dapat juga ehhh ternyata tau tidak... banyak trojan link-link yang menipu untuk mendownload terutama cari crack-annya buat esset ini



tapi dengan jeli dan teliti akhirnya saya menemukannya...






ouh ya caranya.. pertama install aja, esset exe nya , kemudian setelah beres, aktifkan trialnya... ok setelah itu restart komputernya... kemudian masuk ke MS mode prompt tekan F8 saat booting windwos,

nah setelah itu jalankan aplikasi patchnya kemudian tekan tombol enable. lalu setelah itu keluar dan kemudia restart komputer anda, masuk ke mode normal saja, setelah masuk ke windows jalankan esset kemudian lakukan repair.


setelah anda melakukan repair maka beres semuanya. saya juga sebelum menginstal purefix v.2 ini saya instal tnod tapi karena purefix lifetime akhirnya saya abaiakan sajalah. saiapa tau dibutuhkan :D

OK sekarang anda memliki antivirus yang LIFETIME.

Unduh :
ini Essetnya
ini Patchnya

semoga bermanfaat :))
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori antivirus dengan judul aNTIVIRUS fAVOrit saya.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2014/09/antivirus-favorit-saya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Kamis, 25 September 2014
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "aNTIVIRUS fAVOrit saya."

Posting Komentar