PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Halaman

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detection
Program Affiliate Indowebmaker

Ngehunting dan dokumentasi SOFTware paling Penting

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Berikut daftar software versi saya yang paling penting.

  1. Internet Download Manager
  2. Unlock zip/Rar Password
  3. Password remover Office 2010 -2012
  4. LOCK USB
  5. PHOTOSCAPE
  6. BBRecorder
3gp player


dan masih banya lagi, tetapi palig penting adalah beberapa program diatas dan SOFTware Ninja, sama Defender System XO war. software defense.


ok saya rasa gitu aja dulu yang harus dingat dan dilakukan adalah, simpan software penting siapa tahu kompi or laptop kumat, jadi ketika mau reinstal lagi ada semuanya termasuk Serial Number atau Cracknya.


ngomeng-ngomeng soal Crack tolong Ingatin saya supaya download yaitu Dup2 dan Cygnus Hex Editor ok ngomong- ngomong soal Crack saya menghimbau Buat para orang awam agar men-Zip lalu simpan ke 4shared atau web storage lainnya atau bisa juga disimpan di email, atau klo ga mau repot beli HD External :v


semua software ninja dan sistem XO war hanya bisa dijalankan di sistem UNIX sedangkan crack dan software siluman dijlnkan di basis windows.


ingat, hilangkan jejak ketika berlatih dan taruh pada tempatnya, pastikan pasang keylogger sistem, dan gunakan kamera tersembunyi.

itulah cara saya ngehunting dan mendokumentasi software penting. ingat ANTI virus Dan VIRUs sebenarnya cuma satu perbedaanya yaitu " cara mengendalikannya" bagai pedang bermata dua.

#eof /me A.K.A neo.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori software dengan judul Ngehunting dan dokumentasi SOFTware paling Penting. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2014/09/ngehunting-dan-dokumentasi-software.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Rabu, 24 September 2014
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Ngehunting dan dokumentasi SOFTware paling Penting"

Posting Komentar