PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Halaman

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detection
Program Affiliate Indowebmaker

Ngutak-atik template blog sendiri

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

hari ini gw ngutak atik blog, kemarin blog template gw agak sedikit jadul dan akhirnya gw permax... eh jadinya kacau...

untungnya kemarin backup dulu sebelum diganti, cara gantinya gampang kok, kalian tinggal masuk ke menu template lalu pilih pojok kanan atas, upload. lalu disitu ada pilihan backup dan dibawahnya tombol upload. jadi pastikan back up dulu sebelum kalian upload yah, biar aman seperti saya ini.


tapi kalau kalian jago html dan css silahkan berkreasi sendiri buat template sendiri :v :v

ouh ya kali ini gw nyari-nyari template yang bagus dan akhirnya gw uprek sendiri dan sekarang sudah jadi padahal cuma mau nambahin bookmark doang wkwkwkkw...

ini yang terjadi pertama masuk ke menu template lalu pilih F3




nah setelah itu saya sesuaikan dengan script html yang berhubungan dengan footer dan akhirnya saya tambahkan script ini



nah akhirnya tampilannya jadi begini deh


Nah begitu kawan kreasi saya menambahkan bookmark, dikarenakan setelah saya nguprek dengan template yang baru bookmarknya di postingan tidak ada, adanya hanya google + , ya elahhhh ndroo...dalam hati saya kesell...padahal saya cek di bagian layoutnya sudah tercentang semua bookmarknya... kan kacau kalau artikel bagus seperti diblog saya ga di share, sayang banget ilmunya kalau ga dishare, hehehehe....


ya itu semua berkat motivasi sama komunitas yang bernama SB1M , kalau ga ada itu ga mungkin gw buat PR nih, kawan.

salam tempel buat KOMUNITAS 1 M dari saya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori iseng dengan judul Ngutak-atik template blog sendiri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2014/09/ngutak-atik-template-blog-sendiri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Selasa, 23 September 2014
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Ngutak-atik template blog sendiri"

Posting Komentar