PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Quote

Search

Memuat...

Total Tayangan Laman

Loading...

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Gawat! Internet Indonesia akan Terancam Mati Total

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Tenang ada jagoan, hahahaha....

Internet mati tidak jadi soal, yang jadi soal kalau "mati ide" itu menurut saya.

so dimana bumi dipijak disitulah kamu berkarya, mau tahu kenapa dibilang GAWAT?

tapi jujur buat saya ada sisi positifnya juga sih kalau internet mati, tau gak apa?



lebih banyak bersosialisasi, waktu ga terbuang catat ITU menurut saya sendiri, karena saya bisa menghabiskan waktu di internet buat coding sama upload / download aplikasi , file ,data sistem dan lain-lain tidak termasuk video xxx yah !!!!

:v :v kalau itu sih kerjaanya si otong blekok.

BTW mau berita seru ga sekarang ada kelas bisnis online yang bisa belajar sama-sama cari ilmu dan share buat dapetin DUIT. mau tau gak?


nih tanpa basa-basi saya kasih linknya.

SB1M


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori internet mati dengan judul Gawat! Internet Indonesia akan Terancam Mati Total. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2014/09/gawat-internet-indonesia-akan-terancam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Kamis, 25 September 2014
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Gawat! Internet Indonesia akan Terancam Mati Total"

Poskan Komentar