PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Laman

Loading...

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

bala bantuan - part 11

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Aq dan rahman terus berlari dan mencari tempat yang aman, tetapi dengan logika kami ikutin jalan utama, di depan kami banyak zombie dan diblkg kami jg bnyk zombie, lalu tidak ada pilihan kita lawan zombie2 yg didepan... kami berjalan menghabisi semua zombie, dengan golok dan pemukul besi.

riffle yg kupanggul ku gunakn dg irit, serta granat yg tersisa 2. kamipun terus mlangkah ke depan, dan akhirnya kami menemukan posisi rumah besar bp itu, lalu di depan kami bnyk zombie zombie yang berdatangan yang semakin banyak, sial kataku, kami terpojok, lalu kulihat zombie zombie yang di depan kami berjatuhan, kulihat komandan Wirado dan ari, menghujani tembakan bersama 8 orang tentara dan polisi, dari samping dan berjalan kearah kami, lalu rahman berteriak, cepat kalian semuya lari kemari, sambil menunjuk rahman berjata dibelakang kami bnyk zombie mengejar.

merekapun berlari sedangkan aq dan rahman menahan zombie zombie yg mengejar diblkg kami, setelah semua masuk kamipun melihat duma, hellen,sugi,fadli serta guru dan murid selamat, dan bpk pemilik rmh itu pun mengunci dan mnahamya dgn truk.

nah pas sekali hari sudah mulai pukul 5 sore. kamipun berjaga bergantian didekat truk itu, dan yang lainnya beristirahat didlm rumah
sedangkan hendra dan para tentara kami tahu kondisi mereka, rmh ini terhalang dgn rmh disebelah sehingga kami tidak tahu persis rumah tingkat ibu itu.

lalu aq mencaz hp, dan memberkan informasi selengkap mungkin pada hendra, hanya saja tak dibalas-balas setelah 4 jam berlalu.Akhirnya komandan wirando memberitahu pada kami, bahwa bantuan akan datang tapi 3 hari lagi.

bersambung
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul bala bantuan - part 11. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2017/01/bala-bantuan-part-11.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Minggu, 08 Januari 2017
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "bala bantuan - part 11"

Poskan Komentar