PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Laman

Loading...

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

bertahan sendiri - part 13

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Keesokan harinya, aq pun dibangunkan oleh seorang guru, mas, bangun mas, sudah terbit matahari, apa kita bisa kembali kerumah?
aq pun enggan menjawab karena semalam aq begadang berjaga jaga.
akhirnya guru itupun pergi, kembali duduk diujung sana.setelah 5 jam kemudian aq pun terbangun, tetapi aq hanya sendiri.

Aqpun dengan sigap, berdiri dan langsung mebaiki tangga menyusuri ventilasi udara, kususuri hingga ujung jalan kluar tetaoi yang kudengar hanyalah para zombie yang bersliweran, lalu ku intip, dan kaget bukan main ternyata kulihat guru2 dan siswa tadi sudah menjadi zombie, lebih sedihnya adalah kulihat ari sudah jadi zombie.

Sungguh diluar dugaan, ari yg begitu tangguhpun akhirnya menjadi zombie,lalu aq berpikir diluar sana bnyk zombie, akhirnya aqpun kembali ke gudang. dan menjebol atap dengan besi, dan merusak genteng alfamart itu. andai saja aq tadi bangun, mungkin guru itu dan siswa seloamat, tapi itu bkn kesalahan aq, karena mereka bertindak dengan caranya sendiri.

Lalu ku lihat cek keliling dari atap rumah, aq lihat sebuah mobil dan sepeda motor berdekatan, ahh sial, blm tentu kunci ada, kalaupun mencoba kembali keatas atap ini tidak mungkin bisa. lalu aq mengurungkan niatku sambil kubuat asap api dari tempat sampah yang terbuat dari logam, siapa tahu ada yang melihat, di siang hari ini.

aq teringat besok bantuan akan datang dirumah itu, apa aq harus pergi? sedangkan zombie2 ini masih lmyn bnyk yang mengitari. aqpun turun ke bawah dan mulai makan dan mengecek pertahanan pintu gudang. karena aq mendengfar eraman eraman zombie dibalik dinding dinding dalam dan dari luar.

akh, sudahlah aku menyusun rencana dengan cara melempar botol kedalam rumah warga yang ada diserberang yang bisa kulihat dari atas sini, dan rumah itupun terbakar karena kulemoar bnyk botol kermh itu.

waktu sudah menunjukan pukul 4 sore, setelah 1 jam kemudian aq mendengar suara rentetan tembakan dan suara gaduh, ternyata ada mobil jeep, beserta mobil lainnya mengarah ke indomaret yg diserberang, dan serbagian mengarah alfamart. tetapi zombie zombie terus berdatangan , aq hanya mengintip, karena kulihat sepertinya ini orang adalah preman, terlihat dari tato dan wajah garang mereka.

kulihat seperrtinya bosnya yang botak, zombie2 itu dibrondong pake gatling gun, gila kataku dlm hati, mereka punya senjata senjata berat, beberapa ada rpg, 7 biji langssung ditembakan bergantian kearah kerumunan zombie2.

dan zombie2 itu tidak banyak lagi kira kira tinggal 15 zombie.
setelah itu merteka kluar dari minimarket alfa mart dan indomaret, dan kembali pulang. kedatangan mereka sebentar serkali hanya utk mengambil mknan lalu pergi. wah sepertinya ini keajaiban, ahh klo lawan 15 zombie ini sih bisalah modal hit and run aj, lalu kuproteksi lengan tubuhku dan kubuat tameng dan besi sebai senjata. akhirnya kucari tali tambang, yg berada di gudang , lalu kuiikatkan pada tiang atap rumah dan kucoba tarik sekuat tenaga, dan pas , kubalutkan ke pinggangku dan kuturun plan plan, lalu aq mulai berjalan mendekati zombie zombie itu kutusuk dahi kepala semuanya, dengan cara jatuhkan tusuk, jatuhkan tusuk.

lalu aq mulai lari kerumah itu dan kulihat ada tanda2 silang, lalu kucoba majukan besiku kedepan... dan aman, terus ku kedepan sambil melewati semua jebakan, akhirnya sampailah kudibawah rumah besar itu.

bersambung.




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul bertahan sendiri - part 13. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2017/01/bertahan-sendiri-part-13.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Minggu, 08 Januari 2017
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "bertahan sendiri - part 13"

Poskan Komentar