PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Laman

Loading...

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Tiba Dibandara _ Tamat.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Karena kami tinggal 9 org, persediaan mknan kami cukup bahkan lebih, lalu helen bertanya padaku, apakah kita harus menunggu? , iya sebaiknya kita menunggu, bila hari ini mereka tidak datang barulah kita bikin rencana untuk pergi dari sini ke bandara.

fadli, sugi, rahman sedang mengobrol seru dengan siswi dan duma, sedangkan guru itu sedang berjaga di gerbang. sedangkan aq mempersiapkan peralatan senjata dan hellen makanan serta minuman. Tiba-tiba kami dengar suara mobil dan tembakan senjata. Lalu guru itu berlari kedalam, dan kami intip, ternyata si botak, yang pernah aq lihat di alfamart.

Lalu salah satu anak buahnya berkata,"bos, coba lihat apa yg kutemukan"!, teriak bossnya, "Apa yang kau temukan, ndro" ini boss benang bayangan, pasti ada manusia yg masih bertahan disekitar sini boss., kalian semua cek semua rumah sini radius 20 meter, lalu dijawab tegas, semua. "Siaaapp, boss"!!.

wah pasukanya cukup banyak, kurang lebih 50an. tiba-tiba salah satu anak buahnya diserang zombie dan tergigit, dan langsung ditembak ditempat oleh temannya. siaaalll, kalian hrsnya waspada, semuanya kembali. tetapi bukannya pasukan yang kembali melainkan zombie2 mulai berdatangan. lalu mereka dikepung dari segala arah, dasn pasukan disana mulai kembali, dan boss itu memerintahkan untuk pergi dari sana.

cuma sayang sekali, zombie-zombie itu tidak habis habisnya berdatangan dan akhirnya sebagian mobil mereka tidak bisa jalan karena sangat banyak sekali, satu persatu anak buahnya termakan oleh zombie2 itu, dan si botak itu pun berjalan mundur mendekati rumah kami. lalu yang terjadi adalah amunisinya habis, lalu kami mulai berdebat antara menolongnya atau menolaknya dia masuk. akhirnya kami membuka gerbang dan menyuruhnya masuk.

lalu kami mengarahkan senjata kepada si botak itu, agar menyerahkan senjata yang dipegangnya. setelah itu fadli bertanya, hei, botak siapamu? dan dari mana asalmu?. si botak itupun menjawab, kalian tidak tahu berhadapan dengan siapa huh, tunggu saja, kalian akan tahu siapa aku. sombong sekali, sahut rahman, langsung menonjok si botak itu hingga jatuh, lalu fadlipun menahannya, lalu ku dekati si botak itu dan aq memberikan kain dan segelas minuman, ok maafkan teman saya bro, kami juga sudah selamatkan nyawamu, bila tidak kamu pun sudah sama seperti mereka.

Hmm... baiklah kelihatanya kau beda dengan temanmu, siapa namamu, tanya si botak, aq jerry, ok jer, namaku hercules, aq dari daerah, aq sampai jakarta direkrut sama temanku mernjadi tentara bayaran. markas kami tidak jauh dari sini. tapi tenang saja, bantuan akan datang sebentar lagi. lalu selang 10 menit kemudian kami dengar klakson berderetan mobil konvoi, persenjataan berat dan beberapa pasukan dan juga ada tank, lalu memanggil si hercules aslias sibotak ini.

semua zombie2 diluar yang begitu banyak habis semua. lalu sibotakpun dengan senyuman bangga, dia berkata, "lihat, benarkan kataku", lalu tentara yang diluyar menggedfor gedfor gerbang agar dibuka, lalu kusuruh sugi untuk membuka pintu itu, lalu masuklah pria berbadan tegap, tinggi dan besar dan dikawal para tentara, lalu dia berkata, pada hercules,"siapa orang-orang ini?" mereka yang sudah selamatkan aq boss, lalu pria besar ini melihat helen dan duma, dan berkata, bawa wanita itu , tetapi kami tahan, kalian mau apa, seru rahman, langsung dihajar tentara si rahman, cukup kataku, boleh aq tahu siapa anda? pria besar itu membalikan badannya, kamu tidak perlu tahu siapa aq, lalu aq menodong senjata pada si botak, dan aq/ bilang, lepaskan mereka, dan para tentara bersiap menembak, jasngan!! jangan yembak seru sibotak itu, sambil ku bawa kedalam, dan kusuruh helen , duma, sugi, rahman serta guru dan muridnya agar masuk kedalam, lalu kusuruh botak itu agar tentara2 itu keluar, bersama pria besar itu, tetapi pria besar itu bertanya padaku, hei , anak muda, nyalimu besar juga, apa kau tidak takut kepada kami?

lalu aq berpikir, dan kujawab, apa kalian semua tidak tahu, tempat ini akan diledakan hari ini, tapi aq tak tahu waktunya, begitu pula dengan markas kalian, aq tahu dari pihak militer yang telah mati, dan rencana kami hari ini adalah pergi ke bandara, karena tempat yang aman ada diluar pulai jawa untuk saat ini, dalam hatiku berkata hari ini adalah misi penyelamatan dari pihak militer

Jadi menurutku tidak ada waktu lagi, hari itu menunjukannpukul 11 pagi, kemudian terdengar suara helikopter, dan menembakan peluru dari atas, dan disambung tembakan dari darat, mundiur semua.. seru pria yang tinggi besar itu, lalu kulrpaskan sibotak itu, dan mengusir mereka. dan menutup gerbang, dan mengunci, sedangkan mereka bertarung disana, lalu aq mengajak yang didalam keluar dan kabur lewat manjat pagar samping.  dengan kegaduhan dan suara tembakan kami melambaikan kain putih, lalu tentara militer itu menyelamatkan kami, lalu kerennya ada robot tentara yang melindungi tentara , tetapi munculah sesosok binatang semacam monster, larinya seperti cecak merangkak dengan cepat , jenis monster apa itu? keadaan disitu sungguh kacau.

monster-monster itu menyersng kedua belah pihak, tetapi untunglah kami sampai helikopter,  tetapi kulihat dari jauh pria yang bertubuh besar itu bersama si jhercules masuk tank dan pergi meninggalkan tempat itu, saat hendak pergi, ada lagi monster yang berbeda, tingginya hampir setinggi tiang listrik besar, kuat dan mengerikan, lalu heli mulai terangkat dan swmua tentara mundur dan mulai berpergian, sedangkan pasukan dari pihak hercules direpotkan monster-monster mirip cecak, tetapi monster yang paling besar itu merusk tank itu, memukul mukulnya, hingga penyet. dan terbukalah kepala tank itu sehingga trrlihatlah mereka semua, lalu dibunuhlah semua, melihat pemandangan dari atas, sungguh mengerikan sekali, binatang bermutasi jadi monster, dan monster yang paling besar itu ,mirip seperti manusia..., lalu aq mengalihkan perhatianku ke teman temanku, dan pada akhirnya kamipun tiba dibandara, dan semua warga didata yang baru tiba dan dicek kesehatannya, setelah itu siap diungsikan kepulau lain, aq melihat wajah teman temanku merasa lega, sedangkan aq sendiri terkadang masih memikirkan kejadian sebelumnya, apakah monster yang besar itu mutasi dari manusia, atau itu hasil eksperimen?
sempat pikiranku terbesit kejadian ini mirip sekali dengan kejadian di gam "/Resident Evil"., dan dalam hatiku bertanya lagi, apakah sudah pasti aman diluar pulau sana, tetapi menurut berita ada beberapa negara yangh sudah mulai terinfeksi, dan dugaanku benar, bahwa kejadian ini sangat mirip seperti game rrsident evil, dan aq hanya menduga saja pasti semua ini adalah konspirssi dari pemerintah yang mengatasnamakan teroris, apakah mereka membuat eksperimen untuk kepunahan manusia, karena sumber alam sudah mulai langka sehimngga beberapa manusia harus di musnhakan,atau karena hal lain, sedang aq termenung dan sendiri, duma menepuk pundaku, jer ayo bersiap kita akan pergi ke sumatera, ke kota medan. Lalu duma membawaku menuju pesawat, dan bertemu dengan helen dan teman temanku. sedangkan guru dan siswa itu tidak kulihat lagi. Dan akhirnya kamipun meninggalkan pulau jawa.

The End.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tamat dengan judul Tiba Dibandara _ Tamat.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2017/01/tiba-dibandara-tamat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Senin, 09 Januari 2017
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Tiba Dibandara _ Tamat."

Posting Komentar