PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Memuat...

Total Tayangan Laman

Loading...

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Diselamatkan oleh warga - part 10

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Lalu aq sendiri keluar dari bus melihat perumahan dikampung itu, yang sepi dan mencekam, hari waktu itu menunjukan pukul 3 sore, beberapa dari kami sudah kelelahan, lalu dari sudut jalan buntu kami mendengar suara dari rumah tingkat di ujung, perumahan itu, dan berteriak," hai , kamu yang disana, kemarilah, disini aman, hanya saja dibawah kami ada lumayan banyak zombie". lalu, kami juga dengar teriakan di dekat ujung berlawanan, rumah tingkat juga, tetapi yang ini wanita, dan dia berteriak,"Bisakah aq ikut kalian?", kami sudah habis persediaan mknan, dibawah kami banyak zombie.

Lalu kami berdiskusi beserta tentara, jumlah kami sekitar 35 orang, jadi kami berencana membagi 2 kelompok 17 orang. Pertama kami harus tahu jumlah zombie dan amunisi yang kami miliki, dan juga resiko yg kami ambil apakah sepadan dengan tujuan kami kerumah itu, karena di rumah tingkat itu, kami melihat penghuni, dan aman karena pagarnya berjeruji dan tinggi tinggi dan tak bisa di dobrak, karena dihalangi drngan truk.

Sedangkan rumah tingkat satunya, yang dimiliki ibu ibu, sama juga, pagarnya tinggi dan kuat, karena pagarnya dihalangi oleh atap dan tembok yang hancur dan rusak yang menimpa pagarr itu.

lalu akhirnya aq , hellen, duma, fadli, sugi dan rahman serta beberapa guru dan siswa pergi kerumah bapak itu, sedangkan tentara, hendra dan roy serta yg lain pergi kerumah ibu i'tu.

Dalam perjalanan kami melihat bnyk zombie. lantas kami biikin rencana untuk menjebak para zombie zombie itu, lalu kupasang benang yg sangat tajam, kuikatkan pada beberapa area, jika zombie2 mengejar maka bisa dipastikan tubuhnya alan terbelah dan mati.
dan kuberi tulisan jangan lewat sini ada benang tajam.

setelah semua terpasang, langkah kedua adalah memancing para zombi ini. yang pasti begitu zombie2 mengejar aq dan rahman, sedangkan yg lain lgs mnuju kermh bp itu.

lalu ketika sudah siap, hellen memberi kode, dan tentara yg disana jg mrlakukan yang sama dg caraku, langsunglah aq dan rahman beteriak.
dan kami juga membawa senjata, siapa tahu dari dpn kami ada zombie.

lalu kami mulai dikejar para zombie, yang datang cukup banyak dari rmh bp itu. Aq langsung berlari, dan zombie2 mengejar, lalu kami lewati jebakan demi jebakan, tetapi para zombie blm juga habis, kami kewalahan diluar rencana. Aq dan rahman semakin bingung, dan kamipun berlari lari  entah kmna jln itu menuju.

lalu rahman berkata,"ini jalan mnuju kmn yah? , apakah kita tersesat yah jer?" tanya rahmn, lalu kusahut, ntahah, bisa jd man, sambil kami berbicara dan berhenti, di blkg kami mulsi mengejar psra zombie uni.

Akhirnya kuputuskan untuk melangkah lanjut krn kami tak kenal daerah itu.

bersambung
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Diselamatkan oleh warga - part 10. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2017/01/diselamatkan-oleh-warga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Minggu, 08 Januari 2017
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Diselamatkan oleh warga - part 10"

Poskan Komentar