PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Memuat...

Total Tayangan Laman

Loading...

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

terjangkitnya para siswa dan guru - part 14

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Dan akhirny kupanggil helen, dan sebelum kupanggil nama dia gerbang pintu dibuka, lalu berlarilah helen kearahku dan duma, rahman,serta fadli ,sugi,roy dan hendra. mereka begitu senang melihatku selamat, dan hendra mengatakan para tentara dan polisi telah berkorban untuk kami, mereka tidak selamat hnya beberapa murid dan guru yg selamat, karena ditempat itu sudah terlalu bnyk zombie. dan kamipun diselamatkan oleh para tentara dan polisi, sayangnya pemilik rumah ibu itu tidak selamat, karena dia kelelahan berlari. Apalagi roy, dia tergigit dan tak sempat lolos.

Setelah aq mendengar cerita dari hendra, aq pun mengajak semua kedalam rumah, dan setelah didalam dgn aman, baru rahman menceritakan kejadian, kenapa ari bisa berubah jadi zombie itu, saat mereka meninggalkanku, setelah itu barulah ku ceritakan kejadian yang menimpa aq dan para guru serta murid lainnya.

Tapi kami tidak tahu pasti apakah bntuan esok akan datang? sedangkan kebutuhan dan mknanan tdk sempat kubawa, tp beberapa guru dan murid membawa mknanan yg ikut dg hendra, akhirnya yang terkumpul dari kami sekitar 15 orang.Akhirnya malampun tiba, waktu itu jam menunjukan pukul 19.20 wib, aq sedang berbaring untuk beristirahat sejenak. lalu tiba-tiba kamar diketuk, "siapa, itu?", ini aq duma, jer, bolehkah aq masuk,"iya, masuk aja". ada apa dum, tanyaku penasaran, lalu duma menjawab,"aq belum sempat berterima kasih, karena kamu sundah menjaga sdriku helen", ouh ya berterima kasihlah kepada sugi dan fadli krn mereka juga sdh menjagamu 'kan", ia , sudah kok, dan Duma tersenyum padaku.

Akhirnya aqpun mengajak Duma keruang tamu untuk berkumpul dengan yang lain, dan kami membicarakn rencana buat esok dan jaga malam, kira kira pukul 9:40 wib, kami mendengar teriakan dari ruangan dapur, dan kami semua turun ke bawah sambil membawa senjata, ternyata ada beberapa siswa sudah tergigit dan berubah jadi zombie, ada sekitar 4 zombie kami lawan dan yang tergigit saat itu 2 orang. dan semuanya mati , jadi kami tinggal 9 orang. Aq,Rahman,fadli,sugi,hendra helen,duma dan 1 guru laki2  dan 1siswi.

Memang diluar dugaan, lalu kami memeriksa guru dan siswa itu, memastikan meereka tidak terinfeksi. lalu kami menyatukan mayat2 siswa dan guru itu didlm sebuah kamar dan menguncinya dari luar.
setelah itu, sugi dan fadli berjaga 3 jam utk setiap sesinya bergiliran dengan hendra dan rahman, sedangkan aq tidur pulas di sofa sedangkan Duma dan hellen dikamar.

Akhirnya pagipun tiba,

bersambung,,

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul terjangkitnya para siswa dan guru - part 14. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2017/01/terjangkitnya-para-siswa-dan-guru-part.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Minggu, 08 Januari 2017
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "terjangkitnya para siswa dan guru - part 14"

Poskan Komentar