PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Memuat...

Total Tayangan Laman

Loading...

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Bocornya virus di bekasi -- part 1

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg




Hari itu adalah hari bersejarah dikota bekasi, saat itu aq baru sampe kerumah kostanku, aq baru main kerumah otong dan rio temanku, mereka adalah kk beradik, waktu itu pukul 12:41 Am wib, dini hari. Semua orang sudah tertidur lelap orang-orang yang tinggal di kostanku, aq pun juga merasa mengantuk karena hari ini sudah tanggal 25 desember 2016.

Dan kebetulan aq tempat tinggalku dekat dengan RS.Partner salah satu Rumah sakit swasta yang terkenal dibekasi, kejadian ini berawal saat aq terbangun dari tidurku, waktu itu pukul 4 pagi, dan seperti biasa aq ke kamar mandi, kebetulan di kostanku kamar mandi diluar, tapi ... di saat aq menuju ke kamar mandi, aq mendengar ledakan, entah ledakan apa yang terjadi, lalu mulailah orang-orang diatas sayapun terbangun, mendengar ledakan tersebut dan memberitahu, bahwa mereka melihat asap tebal kelangit langit yang cukup tebal, karena mereka bisa melihatnya dari atas loteng, tetapi anehnya kami mendengar teriakan di sepanjang tinggal kami di jalan-jalan, "Awas ada Zombie!!", sontak aja kami saling melihat satu sama lain, dan salah satu penghuni mengatakan, "Coba, kalian lihat keluar dari gerbang pagar", kebetulan kostan kami berjeruji dan berpagar dan pintunya double., jadi kami beramai-ramai turun kebawah dan benar saja kami mendengar teriakan minta tolong, dimana-mana, kaca dan jendela rumah diterobos oleh para zombie, untungnya kostman kami jendela berjeruji dari besi dan sangat kuat menahan mereka.

Lalu salah satu dari kami menyalakan televisi, jawab roy pnghuni kamar 9,"lihat teman-teman!!",  kekacauan dimana-mana, kami melihtnya dari atas helikopter di salah satu depan RS Partner dan terjadi kebakaran di rumah sakit tersebut, para polisi dan tentara menembakan beberapa tembakan ke orang-orang disekitar rumah sakit itu dijaln raya. Pemandangan dibawah sangat mengerikan, polisi dan tentara pun mundur karena tak mampu membendung serangan membabi buta dai para zombie ini.

Sejenak kami kaget dan saling menghubungi para kerabat kami, dan ssambil mendengarkan saran dari berita di TV agar kami menghindari gigitan dari zombie, karena bisa terinfeksi dan bisa bermutasi menjadi zombie.

Dengan panik dan keetakutan kami terdiri dari 9 orng, kamar no 1 bernama ari, nomor 2 saya sendiri nmor 3 fadli nomor 4 rahman, nomor 5 sugi, nomor 6 sandi nomor 7 andi nomor 8 hendra dan nomor 9 roy.

Akhirnya saya bilang kepada teman-teman, "cepat bikin blokade, but berjaga-jaga jngan sampai jerujji besi yang diijendela bisa ditrbos kita harus bikin pertahanan yang kuat!!", lalu kami masing -masing mengambil dan memindahkan tempat tidur, bahkan lemri dan kasur serta meja dan kursi kami bikin blokade, pada pintu dan jendela, syukurlah jerujji besi yang dipgar belum rusak dn belum bisa ditembus.

Tapi disisi lain, sugi ingin pergi menyelmatkan keluarganya yang ada di deket daerah ceman, daerash ceman kira-kira 30 mnit klo kita menggunakan motor, lalu sugi dithn olkeh fadli dan sandi, "jangang!!, terlalu berbahaya bila kau pergi sendiri, dan juga engkau lihat sendiri tadi di tv, disna sangatlah membahayakan, kau tidk tahu apa yang akan terjadi'diluar sana!! " , ujar sandi

baiklah, kata sugi dengan wajah bingung, lalu apa yang harus kita lakukan? kata  hendra,"tidak usah bingung", mari kita buat rencana yang bisa menyeamatkan kita, dan kita encari bantuan yng pasti dari berita di tv ini, ujar saya.

Dan semua setuju dengan pendapat saya itu, karena keadaan semakin memanas dan benar benar mengerikan saat itu, kami bisa melihat dari atas lteng dijalan jalan orang memakan manusia, maupun binatang peliharaan mereka sendiri, sunguh pemandangan yang sangat mengerikan.

Akhirnya...., berita  di tv, kami melihat presiden jokoya, memerintahkan kepada penduduk agar segera pergu ke pelabuhan atau transpoirtasi udara untuk pergi ke pulau kalimantan/sumatera/sulawesi, karena virus itu masuk dari pulau jawa tepatnya ada di batavila, pusat kota. dan bocor di rs. partner virus ini menurut berita bocor disaat dokter ahli bedah saraf hendak menyuntikan kepasien , dan pasien berubah menjadi zombie selama kurang lebih 3 jam dan dokter bedah itu pun tergigit bersama dokter serta perawat lainnya, dan dari situlah virus itu berasal menyebar, dan semua penghuni yang berada di rs itu berubah menjadi mahkluk kanibal, dan menyebar ke berbagai arah, kerumah-rumah penduduk, persis dibelakang rs partner.

bersambung..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Bocornya virus di bekasi -- part 1. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2016/12/bocornya-virus-di-bekasi-part-1.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Sabtu, 24 Desember 2016

2 komentar untuk "Bocornya virus di bekasi -- part 1"