PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Laman

Loading...

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Mengambil kunci mobil -- part 3

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
itu mereka, apa yang harus kita lakukan jer?, tanya sugi, lalu kusahut dia, kita harus bergegas menuju ke sekolahan yang ada diseberang sana gi, yang lain pastikan tidak ada barang dan makanan kita yang tertinggal, lalu datanglah salah satu wanita itu dan berkata,"tapi tunggu dulu jawab helen, kami punya mobil, kami bisa pakai mobil itu, hnya saja..., " helen agak berpikir, sahut sandi, hanya saja apa? hanya saja kunci mobil itu berada di gantungan pintu rumah kami, dan rumah kami didalm banyak zombie sedangkan keluarga kami sedang berada diluar kota, kami hanya timggal berdua untuk saat ini, hmm.. baiklah jawab hendra, kita ambil kunci mobil itu teman teman, karena lebih aman kan? dan pastinya tujuan kita cepat sampai.

Lalu bagaimana kita menghadapi zombie zombie ini? kata duma, "ok , begimi" sahutku, kau duma, tinggalah disini bersama fadli dan sugi, aq , hendra, rahman, sandi dan kau helen ikut bersama kami, dan kau helen yng tahu posisi kumnci itu, lagian engkau lebih tahu barang barang dirumah kamu sendiri, siapa tahu ada yang berguna kita pakai, lalu helen mengganguk dan setuju, dan akhirnya kami berlima bersiap dan membawa senjata untuk berjaga jaga, lalu kamipun pergi kerumah helen.



Dalam perjalanan kami kerumah Helen, kami melihat banyak kebakaran dan kendaraan yang hancur porak poranda dimana mana, asap tebal yang menghalangi pemandangan itu, kami melihat sseorang tentara dan polisi yang tergeletak mati. lalu sandi berkata," hei jer bagaimana kalau kita ambil persenjataan polisi dan tentara itu" , ide bagus sahutku, tapi tunggu dulu, pastikan dulu polisi dan tentara ini mati, kalau mereka zombie kalian siap yah, aq dan sandi akan ambil senjata itu, ok jawab mereka, kecuali helen yang nampaknya ketakutan... begitu kami mau ambil, benar saja polisi itu sudah jadi zombie, sedangkan tentara itu mati, langsung saja, rahman dan hendra menghajarnya sampai hancur. lalu kami membawa sebuah senjata M16 senapan riffle otomatis dan beberapa granat dan flashbang. Lalu kami berjalan kembali sambil waspada disekitar perjalanan kami, dan akhirnya kami sampai dirumah helen ternyata benar banyak zombie dirumah itu, hei lihat itu ada motor, ada kunci di motor itu tergeletak. hmm saya ada ide, hei man lu kan jago bawa motor , lu bisa alihkan mereka gak? bisa jer, hanya masalahnya bagaimana rencananya, begini, kamu alihkan mereka ke ujung jalan sana, lalu mengitari jalan itu dan kembali kesini, dan ini senjata dan amunisi buat jaga jaga kalau didepan kamu ada zombie, hmm... sambil mengangguk rahman pun menerima senjata dari aq, dan kini aq hanya memegang senjata riffle semi otomatis.

Kami lihat tengok kiri dan kanan untuk memberi kode ke rahman untuk memakai motor itu, dengan perlahan lahan rahmapun menuntun motor itu agar terjauh dari persembunyian kami, dan akhirnya dia menyalakan motor itu, dan seketika itu juga para zombie yang ada disekitar rumah helen mengejar rahman, dan kami pun mendekati rumah helen, dengan hati hati kami memasuki rumah helen dan menghabisi semua zombie zombie.

Kebetulan rumah helen tidak terlalu besar sehingga kami dengan mudah mendapatkan kunci mobil yang ada digantungan pintu, dan helen mengatakan disana ada persediaan makanan dan obat obatan, lalu hendra dan sandi menemani helen untuk mengambil kebutuhan kami, sedangkan aq sendiri berjaga jaga di depan pintu sambil mengawasi diluar dan menunggu rahman. begitu aq mendengar suara motor, aq segera memanggil hendra dan sandi ..,


bersambung
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kunci mobil / part 3 dengan judul Mengambil kunci mobil -- part 3. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2016/12/mengambil-kunci-mobil-part-3.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Kamis, 29 Desember 2016
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Mengambil kunci mobil -- part 3"

Posting Komentar