PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Laman

Loading...

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

mencari ari -- part 5

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Malam itu semakin dingin, aq menyusuri lorong di gedung itu memeriksa ruangan kelas, sungguh mencekam bila sendiri, mana gelap gulita, dengan pelan pelan ku melangkah kedepan memastikan tidak menginjak benda yang bisa menimbulkan suara, setiap ruangan pasti ada saklar lampu, di depanku nah akhirnya aq menemukan ruangan kelas, kusenter dari jendela luar ruangan kelas itu kosong. Lalu kupegang gagang pintu itu, dan kubuka pelan-pelan, dan kucari saklar lampu dan kunyalakan, lalu ku keluar lagi. sambil memberitahu mereka agar meninggalkan jejak dengan menyalakan saklar lampu.

Lalu ketika aq sudah selesai memberitahu mereka, aq mendengar suara... seperti suara benturan... , sontak saja aq reflek langsung mengarahkan senter dan senjataku.., kejadian itu benar benar buat aq merinding, karena ada suara tapi tak ada zombie atau orang... kutelusuri setiap jengkal, ku senter di setiap lorong dan ruangan kelas di lt 1. akhirnya setelah sampai ujung semua aman, aq sangat lega sekali, dan kini naik ke lt dua. dan kulihat di seberang sana kulihat lampu lampu bagian mereka juga menyala hanya saja mereka sepertinya masih di lt satu.

Aq memberitahu mereka kini aq sudah di lt dua dan memeriksa. kembali aq menyusuri lorong di lt dua tetapi, di lt dua sungguh aneh .. ada jejak darah dan kaca kaca pecah, beda sekali di lt satu yang masih bagus , kutelusuri banyak kacakaca berhamburan, dan kertas kertas berserakan, aq punya firasat di lt dua ini sepertinya ada zombie, masalahnya berapa banyak zombie zombie di lt dua ini ? aq kemudian mematikan senter, sambil melempar serpihan kaca ke depan karena kulihat ada beberapa pintu terbuka, taskutnya kluar banyak zombie. Ku jalan pelan pelan lihat depan belakang, kiri kanan, ini lebih seram dibanding lt satu, banyak kaca kaca berserakan ,dan akhirnya aq mendengar suara, dan suara itu tidak asing kudengar..., ternyata suara itu adalah zombie, dia mengeram, kudengar samar samar sermakin kudekati semakin jelas, suara suara itu semakin rame, ouh tidak pikirku, tapi kuberanikan diri, dengan pelan pelan dan kuintip dari jendela, ya ampun, banyak sekali, anak anak sma itu yang jadi zombie, lalu aq jongkok sambil jalan memastikan tidak menarik perhatian mereka. dan kuberhasil, masih ada 4 dari 8 ruangan di lt dua yang berhasil kulewati, pas mau melewati ruangan ke 5 aq dgr suara eraman juga, hanya saja pintunya terbuka, sial kataku, klo kutembak pasti menimbulkan suara pasti pintu dibelakangku ruangan 4 didobrak oleh zombie dan terbuka, lalu aq gunakan golok saja ditasku, aq menunggu zombie itu dibelakang pintu, karena aq tidak ingin menimbulkan suara yang bisa jadi perhatian, dan lagi aq tak tahu brapa banyak zombie diruangan ke 5.

Sial ini zombie ga klua kluar, dengan penasaran kulempar serpihan kaca kearah kaca, pletak!! dan zombienya pun akhirnya kluar, langsung aq tebas dari belakang, blezet..crot., dan ternyata lumayan bnyk juga zombie zombie di ruangan ke 5, lalu aq pelan pelan menutup pintu itu.. klek.. ahh....aman. lalu kulanjutkan lagi diruangan ke 6, pintu terbuka tetapi tak kudengar suara zombie, lalu kuintip pelan-pelan, dan ada beberapa zombie hanya saja agak diujung sana, lalu ku tutup pintu pelan-pelan... klek. dan kulanjutkan di ruangan ke 7 sambil berjalan jongkok. Pintu terbuka dan kuintip ada security dan guru guru dan murid jadi zombie lalu kututup pintu plan plan klek.

Akhirnya di ruangan trakhir, pintu tertutup, dan kulanjutkan naik ke lt3 tapi pas sudah di lt 3 hp bergetar, dan mereka menemukan roy, di lt 2. mnurut informasi roy dan ari berpisah, katanya ari ada diposisiku, hanya saja aq belum menemukan ari, akhirnya aq chat ke mereka, menanyakan adakah tempat ruangan aman di gedung ini? lalu di balas ada, dimana? balasku , di ruangan kepala sekolah posisinya ada di lt 1 dekat mereka, dan sudah ditandai. tapi berhubung kita tujuanya mo pergi lagi, kusuruh mereka menuju ke mobil.dan hendra kusuruh bantu amankan kedatangan mereka di mobil.

Dan kini kulanjutkan di lt 3 lantai teratas dan kuharap ari tidak berubah jadi zombie...




Bersambung
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori mencari ari / part 5 dengan judul mencari ari -- part 5. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2016/12/mencari-ari-part-6.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Kamis, 29 Desember 2016
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "mencari ari -- part 5"

Poskan Komentar