PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Memuat...

Total Tayangan Laman

Loading...

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Terbebas dari sekolah -- part 7

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Aq didepan dan ari dibelakang kami mengawal para guru tersebut. Pas mau turun ditangga lt 2 ada beberapa zombie berkeliaran dan apesnya dilorong lt 2 dipenuhi para zombie,, kulihat dari atas sandi dan rahman menghabisi zombie2 dilapangan lalu kubilang ke para guru tersebut, kalian tunggu disini ari kau tidak usah ikut jaga guru guru ini aja, bila aq kenapa kenapa kembalilah ke kelas, dan pegang hp ini, supaya kamu bisa kontak dengan mereka.

Lalu aq pun bersiap menyerang para zombie, prinsip untuk melawan zombie adalah menjaga jarak dari serangan zombie yang membabi buta, disitu kita harus lincah cepat dan jangan sampai terpojok, aq langsung turun kutebas zombie zombie itu sambil kutndang biar ada jarak dan sedikit menyerang kalau yang bergerombol ku tembak dengan riffle, semua kutebas, lalu keluarlah semua zombie Zombie dari ruangan dilantai 2 dan semua pintu terbuka, begitu banyaknya langsung kuambil 1 dari 5 granat, kearah mereka, jebummm.... sura itu menhancurkan atap jendela dan kaca sekolah itu , ku lempar lagi granat ke dua jebumm, sambil aq tembakan riffleku ke arah mereka,lalu kulempar lagi grnat ke tiga, jeboomm.. runtuhlah lt 2 khirnya banyak zoombie yg jatuh, lalu ari berteriak kepada rahman dan sandi agar menyingkir dari situ, zombie zombie semakin beringas mengejar sandi dan rahman, dan keduanya lari ke pagar tetapi sandi terjatuh, dan tertangkap zombie dan berteriak, rahmanpun berlari menaiki pagar tanpa menolong sandi. dan sandipun tewas.

Aripun menangis, dan aq pun tak bisa berbuat banyak krn masih menghadapi sisa sisa zombie di lt 2. Setelah kuhabisi zombie di lt 2 drngan mudah ku tembaki zombie2 yg ada di bawah semua. dan ku melihat sandi tergeletak yang sudah tergigit dimkn zombie, dan sandipun berubah jadi zombie, "maafkan aq kawan", dor. Lalu kupanggil ari, dan para guru pun berlari ke bawah mengikuti ari, dan kukawal sampai aman, semua zombie sdh kuhabisi.. lalu ari berkata kepadaku," jer, hendra wa kamu, klo dijalan sana berdatangan zombie zombie," ahh pasti karena suara ledakan tadi..., bilang ke hendra... gilas dulu zombie2 itu biar kita pergi sama2 , aq pergi dg ari naik bus sekolah. Lalu dibalas lagi, lalu bagaimana dg sdrinya hellen dan teman kita, "entahlah", aq tidak tahu harus bilang apa, tapi yang penting kita harus menghindar dari tempat ini, balasku. Akhirnya hendrapun menjelaskan ke hellen, dan sepertinya hellen sedih dan menolak tidak terima kehilangan sdrinya, tetapi hendra meyakinkanya bagaimanapun kawan kita menjaga sdrimu , aq kenal betul kawanku itu len, kata hendra. Dan akhirnya hellenpun diam dan hanya menangis, Dan Akhirnya hendrapun menabrak zombie2 itu berulang kali. bolak balik , sambil para murid dan guru turun dan menaiki bus sekolah.


Akhirnya kamipun keluar pintu gerbang dibuka dan kami semua berangkat ke bandara.




Bersambung. atau Tamat yah?.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori part 7 / Terbebas dari sekolah dengan judul Terbebas dari sekolah -- part 7. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2016/12/terbebas-dari-sekolah-part-7.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Kamis, 29 Desember 2016
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Terbebas dari sekolah -- part 7"

Poskan Komentar