PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Halaman

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detection
Program Affiliate Indowebmaker

Saya mau jadi seperti apa?

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Hari sabat ini saya baru di cerahkan oleh tulisan artikel dari blog ini

Dibagian kesimpulan sungguh menarik, dan tamparan keras, tapi cukuplah hanya Tuhan dan saya yang lebih tahu kenapa.

Yang mau saya bagikan disini adalah, ketika anda membaca tulisan atau mendengar perkataann yang "Mengena" pada situasi dan kondisi yang anda alami sekarang ini, bagaimanapun persoalanya anda pasti bisa menyelesaikan, terkadang memag dibutuhkan waktu di saat anda merasa sendiri.

Terkadang terbesit dalam pikiran kita, bila kita mengalami masalah terberat dalam hidup kita, "Ah, sudahlah masa bodo" atau mungkin kalimat-kalimat penuh dengan kekecewaan dan menyalahkan, Atau anda cukup masa bodo dengan apa yang anda hadapi.

Cepat atau lambat, Waktu yang akan menjawabnya, dan disaat itu akan kelihatan siapa anda sebenarnya, 2th,5th,10 th....
tidak ada yang tahu, bila anda tidak menggunakan waktu untuk memperbaiki diri dan mengubahnya menjadi pelajaran yang berarti sudah dipastikan itu kesalahan diri kita sendiri.

Tenaga,usia,pikiran dan hati kita semua akan dicurahkan dengan apa yang telah kita lakukan, semua akan dipertanggun jawabkan, dan Tuhan sudah pasti bertanya, Apa Anda sudah siap?

Siap tidak siap anda harus menjalani kehidupan ini, selagi kita masih hidup,pergunakanlah waktu yang ada. kita tidak tahu apa yang terjadi hari esok, tetapi kita tahu apa yang harus kita lakukan saat ini.

Bilamana masa-masa sulit kita telah kita lewati, biarlah itu menjadi pelajaran pengalamn hidup kita, jangan pernah menyerah, berdoalah karena kesungguhan Doa sangat besar kuasanya, bila kita lihat orang lain bisa, kenapa kita tidak?

jadi "SAYA MAU JADI SEPERTI APA?"



Jawablah didalam diri anda sendiri, seberapa kuatkah anda untuk merealisasikan KEINGINAN untuk BERTINDAK. Dan tak kenal kata MENYERAH.


SELAMAT SABAT TUHAN MEMBERKATI.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Saya mau jadi seperti apa?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2016/12/saya-mau-jadi-seperti-apa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Jumat, 23 Desember 2016
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Saya mau jadi seperti apa?"

Posting Komentar